Cak Haris Diary's @ 11 November 2011

Jum'ah, 15 Dzulhijjah 1432 H.

Kamis malem jum'ah ini aku ga' bisa tidur semaleman. Insomnia-ku kambuh lagi.
Tapi "Alhamdulillaah yach" dengan begitu aku bisa ikut jama'ah shubuh tepat pada waktunya. Juga sempet sholat tahajjud 2 raka'at & sholat witir 3 raka'at. Terus ngobrak-ngabrik asrama, bangunin anak-anak untuk sholat shubuh. Waktu ndaur ketemu Ustadz Arkanuddin (wakil mudir II).

Setelah sholat shubuh, Langsung briefing untuk cross country (Lintas Alam) sepeda'an. Kali ini bareng Ustadz Khusairi gowes ke arah utara, muter-muter mumet sawah, alam berkabut, jarak pandang mata sebatas 5 meter ke depan. Tak ku sangka akhirnya nyampe' di daerah Kalioso (perbatasan Sragen). Terus sarapan soto di tempat langganan di daerah Gagaksipat. Yang nraktir yach Ust Khusairi.  ;-)

Balek ke pondok. Nyampe' di pondok jam 7.30 pagi.. Aku kurang puas gowes'e. Jam 8.00 ta' lanjut lagi gowes ke Cengklik sendirian. Di sana minum es jeruk sambil memandang pemandangan waduk.
Jam 9 lebih ku balek. Mampir di Waterpark Pabelan, nengok anak-anak 8.inter yang lagi rekreasi di situ.

Nyampe' pondok jam 10 pagi. Lalu ku cuci bersih 2 kendaraanku. Dan persiapan sholat jum'ah. Sholat jum'ah di Masjid Assalaam. Khothibnya adaalah Ustadz Muslim Ridho. Berkhuthbah tentang pentingnya ilmu dan menyampaikan pesan-pesan penting buat anak-anak muda.

Setelah jum'atan aku ga' ke mana-mana. Malemnya juga ga' ke mana-mana. Karena diriku masih kecapek'an karena tadi malemnya begadang & insomnia. Ngelilir dikit nonton Qatar vs Indonesia (Kualifikasi PD 2016) dan Bosnia Herzegovina vs Portugal (Play Off Kualifikasi Euro 2012). Nonton dikit, langsung tertidur lagi.

Ga' seberapa ada momen penting pada triple eleven date (11-11-2011) ini.

PENGELUARAN : Es jeruk di Cengklik Rp 2.500,- , Teh Botol di Maqshof Rp 3.500,- . Total Rp 6.000,- aja.

NEXT : 12 November 2011.
Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar