Cak Haris Diary's @ 10 November 2011

Kamis, 14 Dzulhijjah 1432 H (H-6 jelang Ultah ke-23).

Malam ini melek sampe' jam 1 tengah malem. Jam 01.05 wes ngantuk berat. Sambil ninggalin download_an video "Dua Dunia trans7" ta' tinggal tidur. Eh baru 15 menit tertidur aku pun tergugah, karena aku bermimpi ada seseorang yang tidur tepat di bawah tubuhku yang mujur lurus (kepala di timur, kaki di barat. posisi telentang menghadap ke atas). Ternyata ga' cuma mimpi, tapi bener-bener terasa. Tapi ga' ada orang. Ada temenku yang kebetulan lagi numpang tidur di kamarku. Tapi yang ini bener-bener aku ngerasain seperti ada seseorang yang tidur tepat di bawah tubuhku (di atas kasur - bersentuhan badan). Terasa "nyogok" (sepuntene) anusku. Dan menindih tubuhku. Padahal tidak ada seorang pun kecuali temenku yang tidur di sebalahku. Wah iki aku "tindihan" ni. Untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku pun membaca  أعـوذ بالله من الشيطـان الـرجيـم  dengan cukup berat melafalkannya. Akhirnya aku pun bisa bangun dan berkali-kali memohon perlindungan kepada Allah SWT. Aku lihat netbook_ku. Ternyata pas aku merasa tertindih tuh tepat ketika download_an "Dua Dunia"_ku rampung. Eh setelah tuh malah ku fb_an & update status gini :
tadinya sih ngantuk berat.
Tp tdur br 15 mnt (01.05-01.20) Lgsung melek lg stlah terasa berat lisan membaca Ta'awudz serta ada rasa ssuatu di bawah & atas badan.
Yo wes lah... Aku jadi sadar bahwasanya akhir-akhir ini aku kurang banyak berdzikir kepada Allah SWT.
Baru setelah itu (jam 3.30) aku bisa tidur lagi.. Yach jelas aja kalo tidur jam segitu yah bangu shubuhnya mesti berat & telat. Ternyata benar, aku bangun kesiangan. Jam setengah 7 baru bangun. Karena ga' ada jam kerja & go kampus masih lama, aku jadi nyante aja. Mandi, terus jam 7 pagi baru sholat shubuh.. [Iki sholat shubuh di_jama' ta'khir bareng sholat dluha ta iki]..
 Jam 8.18 wib nyerahin soal tugas buat kelas 8.F MTs. Diterima oleh muridku yang bernama M. Dhiyauddin (8.F).. Jam 8.30-9.00 sarapan mbayar di warung'e Mbah Kalis deket pondok. entek Rp 7.500,-. Terus ambil duit via ATM sebesar 300.000 buat bayar tagihan listrik'e Ayah yang kena 185.800,-... Balek ke kamar, belajar dikit. Terus berangkat ke kampus.. Jam 100.00-11.00 ikut UTS makul Study Ke-Muhammadiyah-an. Njawab'e ngawur. Abis gitu langsung balek, ganti seragam dinas, masuk kelas 8.F meski cuma 10 menit. yang penting hak mereka untuk dapet pelajaran dariku tuh terpenuhi. Lanjut. Masih ada waktu 30 menit untuk urusan bayar SPP kuliah. Langsung gowes ke Bank BSM. Ambil uang 550.000 pakai buku tabungan. Di bank ketemu sama Pak Faisal Abdul Haris (dosenku pada bidang Ekonomi Islam). Saldoku langsung sisanya ga' sampai 200 ribu ;-( ... Langsung ganti baju, berangkat ke kampus. Eeehh lupa, mau parkir motor Lah koq STNK_ku ketinggalan di Ust Iwan Sudiono.. Yo wes, aku parkirkan motorku di Ma'had Abu Bakar aja dechh.. Waktuku serba tepat. Nyampe' kampus langsung input KTM, terus bayar SPP kuliah di Bank BPD kampus 1 sebesar 650 ribu... Pulang dengan bawa kipas angin_ku yang abis direparasi.. 
Dzuhur ikut jama'ah di Masjid Assalaam. Terus turun ujan deras.. Sambil nunggu hujan reda, aku nerimo setoran hafalan'e M. Rizky Afrillah...
Makan siang di Resto assalaam. Terus istirahat & tidur di kamar. Bangun-bangun ehhh ada Alvin...
Setelah 'isya' aku ngisi materi Halaqoh Hujroh di kamar 19 rayon 2 komplek PPMI Assalaam... Terus gowes dikt sbg pemanasan sebelum gowes jauh.. Terus pulang ke kamar D.2 komplek putra..
PENGELUARAN : Sarapan di Mbah Kalis Rp 7.500 WIB,.. ambil duit di ATM Rp 300.000, terus mbayar listrik habis Rp 185.800,- .. Ambil uang di ATM Lagi sebesar 550.000,- untuk bayar SPP Kuliah Rp 650.000,- , reparasi kipas angin Rp 25.000,-..

udah,,,...

NEXT : 11 November 2011 (Triple Eleven)...
Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar