Cak Haris Diary's @ 17 November 2011

Kamis, 21 Dzulhijjah 1432 H.

Ini nichh,. Bangun shubuh & sholat shubuhnya telat.. Nyari sarapan di luar ; ga' enak, me' 5 ribu maneh..

Jam 09.10 WIB dapet SMS ajakan cycling cross country ke Karangpandan oleh Pak Ali Kasim.. Aku sambut dengan senang..
Jam 100.00-11.20 ngajar di kelas 8.F MTs. Trus jam 11.38-12.29 ngajar di kelas 9.inter MTs. sebelomnya melerai santri kecil yang berkelahi.
Di kelas 9.inter si adek Alvin B ga' masuk sekolah.. Dia belom balek dari mudiknya.
Abis ngajar, langsung ke kampus. Ada UTS mata kuliah Hukum Perlindungan Konsumen.. Betapa kagetnya aku., nyampe' kampus koq ga' ada temen yang ujian matakuliah tuh.. Untung aja diladeni ujian susulan ma para dosenku.. dan ujian kali ini aku bisa njawab dengan meyakinkan.
Abis dari kampus, belom sholat dzuhur, langsung ikut Musyawarah MGMP Bahasa Arab di ruang guru putra...
Pulang dari rapat, eeehh ketemu dek Alvin beserta ibunya di taman komplek putri.. Aku cuma tersenyum aja.. Aku sungkan kalo ketemu ma ibunya :-(...
Langsung pulang ke kamar, sholat dzuhur. Terus ke Relasi buat beli sabun, sampoo, beng-beng, XXXX,
Kuaget aku. pas pulang dari Relasi, sepeda motor yang aku pake' kehilangan  keseimbangan, hingga hampir nyelonong masuk jalan raya yang ada bus'nya lagi ngebut..
Untung aku berhasil menanganinya, sehingga aku selamat dari kecelakaan.
Kalo ga' selamat, yach bisa jadi usiaku genap 23 tahun + 1 hari donk..
الحمـــد لِلّـــه ربِّ الْعَـــالَمِيْن

Malem nonton Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 [Sea Games XXVI tahun 2011]..
terus diajak Kang Depi makan-makian di warung Pasundan di dekat Kleco..

Balek ke kamar, Langsung tidur buat simpan energi buat gowess ke Karangpandan besok paginya..

PEMASUKAN : Rp 25.000,- dari Imdho' presensi musyawarah MGMP.
PENGELUARAN : Sarapan di warung'e Bu Sri Rp 5.000,- . Belanja di Relasi Rp 37.000,-..

NEXT : 18 November 2012
Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar