KEHILANGAN SEPEDA MOUNTAIN BIKE (MTB) POLYGON Xtrada 4.0

Ahad, 28 Oktober 2012 (Hari Soempah Pemoeda).

Ketika Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi kota Solo (Surakarta) pada hari Minggu (28 Oktober 2012 M / 12 Dzulhijjah 1433 H) aku berangkat ke CFD kota Solo pada jam 06.50 WIB bareng Wahyu Andriansyah yang lagi berlibur di kota Solo.
Jam 7.30 WIB Qta lihat ada pembagian daging qurban gratis + nyate sendiri2 di depan Bank BTN Surakarta (sebelah timurnya Gramedia Solo). Sepeda ta' parkir dempetan dengan sepedanya Wahyu. Tidak dikunci / tidak terkunci.
Qta lagi asyik ngiris daging & nusukin, sesekali aku menengok sepedaku. Masih ada.
Tengok lagi, lihat jam di speedometer sepedaku (jam 7.53 WIB), sepedanya masih ada.
Tengok lagi, sepedanya masih ada.
Tengok lagi ; "RAIB".

Adduuuuuuugh, pusing dech aku.
Cari-cari di sekitar TKP pun tak ada.
Keliling pake' sepedanya temenku ke arah timur pun tak ketemu.
Lapor polisi di pos terdekat, cukup responsif.

Polisi tersebut nyaranin aku melapor di Polsek Banjarsari.

Aku balik ke TKP, nyamperin temenku.
Sambil minum pop ice, ngobrol-ngobrol, eeeeeh anak-anak Assalaam alumni 2012 dateng.
Minta bantuan; anterin ke Polsek Banjarsari.
Wahyu pulang duluan.
Aku ke Polsek Banjarsari. Nyeritain TKP; Langsung Pak Polisi mengalihakan aku untuk melapor ke Polsek Laweyan. Karena lokasi TKP-nya tuh masuk daerah Laweyan.
Dengan dianter Wellyza Rizky dkk, aku dianter ke Polsek Laweyan.
Di sini urusannya berlangsung cukup lama.
Yo Alhamdulillah dilayani dengan baik.
Entah gimana tindak lanjutnya Polisi.

Pokok'e aku udah berusaha. Bahkan minta bantuan polisi.
Aku ga' mau bersusah payah nyari & mikirin tuh sepeda.
Ketemu yo Alhamdulillah.
Kalo ga' ketemu yo ga' usah sedih. {engko malah stress dewe}.

"Wong lek durung kapok iku angel bersyukure". {Orang kalo dia belum kapok itu akan sulit dia bersyukur}.

Itung-itung yo wes biarin; anggep ae olahraga & hobbyku selama 29 Juli 2011 - 28 Oktober 2012 itu mbayar sekitar Rp 3.300.000,-.

Udah banyak berpetualang, bersuka ria, berekspedisi. & berolahraga dengan sepeda ini.

Sekarang tinggal kenangan & foto-fotonya :
Ini waktu baru pertama beli (beli tgl 29 Juli 2011),. Dilaunching tgl 30 Juli 2011.


Dek Alvin B (Gopinz) pake' pitku buat ngabuburit di Masjid Agung Solo pd Selasa (9 Ramadhan 1432 H)

Pertama kali dibawa ke kampus UMS. Raiku melas banget. Hehe

bersama santri-santriku tadabbur alam ke Waduk Cengklik
depan Lodjie Gandrung pas Tour D' Indonesia 2011
di pelataran Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
di pelataran Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
di Jembatan Petekan Sby (jembatan peninggalan kolonial Belanda)
di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
Pose di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
Nyansang di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
Sok narsis di Tugu Pahlawan Surabaya 29 Agt 2011
dekat Jembatan Suramadu 29 Agt 2011
di dekat Jembatan Suramadu 29 Agt 2011 (menghadap pantai)
di depan Kebon Binatang Suroboyo
di deket Tugu Bambu Runcing Sby pd CFD 4 Sep 2011
Suasana CFD 4 Sept 2011 di Jln.Darmo Sby
Gowes di Sangiran
Gowes Alam Terbuka di Sangiran
Bos'e berpose di Waduk Kedong Ombo (Gowes 11 Des 2011)
Parkir di Waduk Kedong Ombo (Gowes 11 Des 2011)
Melepas lelah dlm perjalanan di bawah pepohonan dekat Waduk Kedong Ombo (Gowes 11 Des 2011)
Ketika pulang dari Kedong Ombo; aku TeLer di sini.
Hari terakhir di tahun 2011 (31 desember) di Manahan Sport Center
Gowes di Waduk Delingan (18 Feb 2012)
Pit'e kotor. Dicuci di Waduk Delingan (18 Feb 2012)

di Wana Wisata Hutan Gunung Bromo, Mojogedang (18 Feb 2012)
di Wana Wisata Hutan Gunung Bromo, Mojogedang (18 Feb 2012)
di Wana Wisata Hutan Gunung Bromo, Mojogedang (18 Feb 2012)
di Wana Wisata Hutan Gunung Bromo, Mojogedang (18 Feb 2012)
dekat Jumog Waterfall (trek ke Candi Sukuh)
Tanjakan terjal di trek Candi Sukuh
Tanjakan terjal di trek Candi Sukuh
di Warkop sebelah'e pas Candi Sukuh
di Warkop sebelah'e pas Candi Sukuh
Patung Bugil di Candi Sukuh
Bos'e pose bareng Patung Bugil di Candi Sukuh
Pemandangan dari Candi Sukuh paling atas
Trek menuju Waduk Cengklik (jalur off road)
Penambangan sirtu di kec. Nogosari




































Menyongsong matahari terbit di Waduk Cengklik



Begitulah beberapa kenanganku dengan hobbyku : "Gowes".Sekarang si Maling tuh telah mencuri sepedaku di saat aku lengah. Sungguh betapa geramnya aku 1/4 mati.    
Sarapan pagi di Waduk Cengklik
Begitulah beberapa kenanganku dengan hobbyku : "Gowes".Sekarang si Maling tuh telah mencuri sepedaku di saat aku lengah. Sungguh betapa geramnya aku 1/4 mati.    


Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar