Cak Haris Diary's @ 23 November 2011

Rabu, 27 Dzulhijjah 1432 H..

Polygon Xtrada 4.0 ku ketika di Tugu Pahlawan Suroboyo























Pagi hari penuh semangat..
Kebut dengan Polygon_ku..
Kali ini aku gowes ke Waduk Cengklik..
Sarapan sego pecel + ote-ote + wedang susu jahe anget di rumah makan_nya Mbah Bayan..
Jam 05.55 WIB ku wes buru-buru balek ke Pondok.. dengan Ngebut aku butuh durasi waktu 20 menit nyampe' pondok..Yacchh jam 06.15 WIB akhirnya aku wes nyampe' asrama.. Hasil (P-P) : -
Time : 44,19 menit.
Distance : 14,29 km.
Average Speed : 19,3 km/h.
Maximum Speed : 29,3 km/h.
Calorie Consumption : 194,7 Kcal.
Jarak total : 259,6 km.

Langsung siap-siap kerjo (ngajar).. Jam 07.00-08.20 ngajar 8.D MTs..
Terus jam 10.00-11.40 ngajar arek-arek kelas 9.G MTs, di situ ada Hafidz Nur Shafwan dkk..

Sore harinya aku {LATIHAN} gowes dewe'an.. Cross Country edition.. Mengambil trek sebelah utara pondok yang sebagian dikit ada beberapa jalan yang agak kasar, belom diaspall.  Kondisi medan jalan yang agak kasar inilah yang aku sukai buat trek Cross Country dengan MTB_ku..  Hehehhee...

Malem ada rapat kesantrian putra.. Aku yach ikut donkkk..
Terus malemnya aku ga' bisa tidur.. Jadinya begadang dechh.. Jam 22 lebih, aku dengan Sulthon Wiria San Surya mergoki santri-santri lagi "Nonkronk" [rokok'an, ngemil jajan, telpon-telponan ama cewek]... Ada 7 anak, tapi yang ketangkep cuma 3 anak. satu anak dibebaskan,. Jadi yang Qta kasi sanksi (pada malam itu) cuma 2 anak.. Itu semua atas kehendak Allah SWT, juga atas inisiatif dari aku tentunya,,. :-D ~Hehehehee~
Begadang, nungguin laga AC Milan vs Barcelona @ Matchday 5 Liga Champions Eropa 2011/2012 yang berlaga di estadio San Siro.. Hasilnya begini..
Pato duel ama Eric Abidal


PENGELUARAN : Sarapan di RM Mbah Bayan habis Rp 7.000,- . xxxxx Rp 9.500,-

NEXT : 24 November 2011.

Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar