Cak Haris Diary's @ 21 November 2011

Senin, 25 Dzulhijjah 1432 H..

AS Roma 2-1 Lecce 20 November 2011 (giornata 11)
Betapa kagetnya diriku..Gimana tidak,. baru semenit aku bangun pada jam 4.15 WIB, trus nonton netbook_ku yg tertinggal ku tidur (nonton AS Roma vs US Lecce live streaming)  , tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarku.. Tanpa ketok & tanpa salam, tiba-tiba langsung dibuka. aku kira temenku yang buka. eeehh ternyata aku yang masih separuh sadar kaget ternyata yang masuk kamarku tuh Pak Direktur (Ustadz Ma'ruf Rahmat).. Dia bikin aku segera sadar.. aku pun berdiri.. Beliau bilang "eh 'afwan ustadz. saya kira televisi yang nyala".. "Kamarnya anak-anak tuh di mana ???. Pengurus itu Lho ???". Aku jawab "di sebelah itu tadz, kamarnya anak-anak pramuka".. Sahut beliau "Oh iya,. 'afwan ustadz"... Ku jawab "syukron tadz"...
Untungnya beliau tidak marah kepadaku.. Tapi yang aku sangat malu tuh aku bangunnya telat.. Yang lebih sungkan lagi di sebelah netbook_ku di atas meja tuh ada sesuatu  :-(   Waaahh bisa gawat nichh.. Reputasiku tercoreng karena kecerobohanku... Tapi dengan begitu aku bisa evaluasi diri... Makanya aku ucapkan "Syukron" kepada beliau.. Dengan tegurannya tuh aku bisa memperbaiki diri...

Sholat shubuh berjama'ah di Masjid meski masbuq 1 raka'at.. Terus sarapan, lalu lanjut nggarap tugas bikin soal ujian semester..
Hari ini aku holiday / day off.. Ga' ada jadwal kerja, juga ga' ada jadwal kuliah..
Jam 7 pagi mandi.. Terus "Alhamdulillaah" sempat Sholat Dluha meski 2 raka'at aja.. Terus ke ruang guru biar bisa lebih konsen nggarap tugas... Jam 9 tugas bikin soal selesai.. Langsung ku setorkan ke kantor MTs.. Ditampa oleh Pak Miftah.. sama Pak Miftah aku diajak ngobrol tentang olahraga favorit kita, yaitu "Sepedaan"..
Abis dari kantor MTs, aku balek ke ruang guru.. Konsultasi sama guru TIK di MTs assalaam tentang netbook_ku...
Balek ke kamar. Nyuci pakaian 24 biji.. Karena pake' mesin cuci, aku pun nyantae aja. Sampe' ketiduran di kamar.. Nyucinya ku lanjutin siang harinya..
Setelah sholat ashar sendirian di kamar, diriku gowess.. Latihan.. Tiada hari tanpa latihan Cycling.. Biar fisikku makin kuat untuk Cycling jarak jauh.. Aku ambil trek di sekitar pondok aja.. Di sebelah utara pondok aku jelajahin.. Di situ ada beberapa jalan yang masih belum diaspal.. Jadi cocok buat latihan Cycling Off Road dekat-dekat aja.. Setelah latihan, Langsung Polygon_ku ta' cuci bersih.. dan masuk kandang / bagasi / kamarku untuk nyimpan sepeda idolaku ituh..
Abis maghrib, terus makan malam lauk ayam khas resto assalaam...

Abis isya' ada siaran langsung final Sepak Bola Sea Games XXVI antara Indonesia U-23 vs Malaysia U-23..
Sialnya Indonesia U-23 kalah pada drama adu penalti.. Kita orang kecewa brooo...

setelah final Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 selesai, aku langsung tidur aja wesss...

PENGELUARAN : ~~ nihill ~~.

NEXT : 22 November 2011.
Share on Google Plus

About cakharis.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar